Thursday , 18 January 2018
Home // Uncategorized // Ekspedisi 2007

Ekspedisi 2007

“Gemericik mata air pegunungan…
“Kicau burung….
Lengkingan seranga..
“Suara angin dip
ohon pinus…
“serta Tawa Canda…

….KEMBALI TERDENGAR..”

Setelah beberapa bulan tidak dapat menjalankan hobby (naek gunung ^ outdoor) akhirnya kemarin nyempetin juga jalan bareng sama temen en saudara yang ada dikota ponorogo tepatnya temen dan adik2 yang ada dalam TWP – Tirta Wana Phaksa – sebuah wadah pecinta alam yang cukup rame dan hidup di kota REOG tercinta ini. 🙂 Berangkat jumat pagi dan berakhir minggu magrib, rasa capek tentunya ada dalam urat-urat kaki dan juga pikiran temen-temen, betapa tidak, beberapa hari sebelumnya sudah menyiapkan diri dengan segala macam persiapan. Sebenarnya ini adalah agenda tahunan, yang sekalian juga digunakan untuk merekrut anggota baru organisasi ini. Dengan demikian setiap tahun selalu ada yang meneruskan dan mengadakan kegiatan seperti ini. Dalam usia yang cukup muda, sudah banyak yang memiliki kemampuan hebat dalam mengatur antara urusan sekolah dan urusan organisasi. Mengingat sekarang, waktu yang sempit untuk sekolah karena banyaknya pelajaran dan kegiatan yang lain, juga membagi waktu untuk rumah. fuhh…. namun… yang namanya hobby dan loyalitas memang tidak dapat digantikan dengan apapun.

Seperti yang terjadi pada then (gue), kerjaan kantor (lemburan-biasanya hari sabtu). terpaksa dengan senang hati DITINGGALKAN 🙂 .. mengingat kegiatan ini jarang dan juga sangat rugi jika ditinggalkan. Dari Malang (T4 kerja gua) jumat sore, jadi otomatis ketinggalan kereta rombongan, untung ada temen dari SOLO yang juga nyempetin pulang buat naek bareng ke Puncak!! Citra namanya!! Rasa kangen sama udara gunung, gemericik mata air, kicauan burung, belalang yang berdengging.. akhirnya terdengar juga kali ini, seakan saling rindu dengan kaki kami, dengan tangan kami untuk mengambil sampah yang tertinggal oleh orang-orang yang kurang mengerti bumi ini. (sebuah pesan dari then, jangan pernah menyebut anda Pecinta Alam jika masih meninggalkan membuang sampah sembarangan..)

Sayang tidak semua temen bisa ikut, jadi kurang bisa mengulang moment yang dulu sempat teringat!.. namun then bawain hadiah untuk yang gak bisa ikut naek, moga-moga bisa menghibur..

Untuk Saudara baruku, Aku titipkan TWP padamu, kembangkan dan tancapkan bendera kita diatas puncak tertinggi dunia dan jangan lupa cintailah Alam ini seperti kau mencintai kekasihmu 🙂

Terimakasih TUHAN kau telah cipatakan bumi ini.. Bimbing dan jalankan kami dalam alurmu, Ingatkan kami akan kebesaran-MU Jadikan kami sebagai perawat alam ini dan … Satukan kami dalam Air – Tanah – Udara (tirtawanaphaksa) Untuk selalu merawat apa yang telah kau cipta… Sampai kami kembali rata dengan tanah..-MU (amien..)

other picture and dokumentasi :
TWP SMUGA PONOROGO DIKLAT 2007

About admin

2 comments

  1. mas putut kan yaa dr TWP ???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *