Thursday , 18 January 2018
Home // Uncategorized // Ngantuk & Soal SPMB

Ngantuk & Soal SPMB

Malem hari gak bisa tidur, gara-gara sakit gigi mampir ke tubuh gua, sampai pagi jam 4.30 akhirnya…adzan pun terdengar, wah bakalan ngantuk banget neh nanti subuhannya, akhirnyapun milih segera mandi biar ngantuknya cepetan pergi.
  • Otomatis sangat dingin, tambah cekut-cekut saja gigi ini. Dinginya kota malang memang sudah biasa dirasakan, tapi kalo jan 4.45 mandi ya….Udah buruan cebar-cebut, biar gak terasa dinginya, masalah bersih nomor 2. (^_^)
Habis mandi buruan pake jaket tebal trus sholat subuh, Setelah diem beberapa saat hape teriak alarm berbunyi Siap-siap terima soal SPMB dari surabaya.. [langsung kaget…coz janjian jam 5.30 dan arus ada di tempat]
  • Buruan ngebut – [mantan pembalap nech *pemuda berbadan gelap 🙂 kwakaaa…], langung ngebut, akhirnya sampek di tempat masih sepi… [glek…]
“wah, masih ngantuk, sebel juga..” akhirnya lari ke tempat pak satpam bikin kopi [tertolong dehz]!!, kopi baru saja abis..ngantuk dah rada hilang [dikit], mobil soal spmb dah datang.. akhirnya, terima soal dan ngurusnya masih rada ngantuk. moga-moga gak ada yang keliru.

Artikel terkait/Info SMPB

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *